Pasang Iklan Disini !!!

Taman Safari Indonesia

Jl. Raya Taman Safari, Cisarua Puncak - Bogor
Phone: 0251-8250000 Fax.: 0251-8250555 Website: www.tamansafari.com
-----------------------------------------------------------------------

idPuncak - Taman Safari Indonesia (TSI) belokasi di Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua, merupakan wahana rekreasi yang cukup menarik untuk dikunjungi. Banyak obyek menarik yang terdapat di kawasan yang banyak mengkoleksi beragam jenis binatang ini, di antaranya, safari park, taman burung, animal education show, prmates & reptiles, babby zoo, kincir raksasa, gajah dan kuda tunggang, safari trek, caravan & hotel dan wild-wild west.

Untuk wahana yang disebut terakhir ini, merupakan wahana yang menarik untuk di saksikan. Pertunjukannya dilakukan di dalam arena yang disetting ala koboi, dengan atraksi koboi yang memukau. Pertunjukan ini dapat disaksikan secara gratis setiap hari, selama lebih kurang 15 menit. Selain wahana tersebut, ada lagi wahana menarik lainnya, seperti di baby zoo, di wahana ini Anda bisa berfoto bersama dengan harimau putih, macan tutul, orang utan dan lain-lain.

Salah satu wahana dan program baru di TSI adalah Elephant Adventure. Program tersebut mengajak para pengunjung dengan menunggang di atas punggung gajah mengelilingi kawasan Taman Safari Indonesia (TSI) selama hampir satu jam. Setiap ekor gajah didampingi oleh pawangnya dan bisa ditumpangi empat orang dewasa.

Gajah tersebut akan melewati jalan yang berumput, dan melewati arus air sehingga pengunjung benar-benar bisa menikmati panorama alam yang ada di Taman Safari Indonesia (TSI).

Masih banyak lagi wahana seru di Taman Safari Indonesia (TSI), agar Anda tidak penasaran segera berkunjung dan ajak keluarga tercinta berekreasi seru ala Taman Safari Indonesia (TSI).

HTM TAMAN SAFARI
Dewasa : Rp. 85.000,-
Anak-anak (1-5 tahun) : Rp. 70.000,-
Mobil pribadi : Rp. 15.000,-
Motor : Rp. 5.000,-
Bus ; Rp. 20.000,-
(Source)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. idPuncak | Villa | Hotel | Resto | Wisata | Belanja | etc. - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger